Lantai Vinyl Mewah

Lantai Vinyl Mewah

Heidi Rew, seorang blogger dan penggemar desain rumah, tidak akan pernah membayangkan bencana plumbing bisa berubah menjadi salah satu keputusan terbaik yang pernah dibuatnya. Tiga tahun lalu, dia pulang ke ruang bawah tanah yang sebagian dibanjiri. Penyebab? Pipa yang retak (asli ke rumah yang dibangun pada tahun 60-an) dari dapurnya ke ruang bawah tanah. Pipa retak itu benar-benar menghancurkan karpet bawah tanahnya dan menyebabkan Heidi dan suaminya memikirkan kembali karpet sama sekali.

Masalah perpipaan lain mungkin berarti meruntuhkan karpet lagi, dan kayu keras kehabisan anggaran. Plus, jika masalah pipa lain muncul, kayu keras juga bisa hancur. Ketika Heidi belajar lebih banyak tentang ubin vinil mewah karya Mohawk Flooring, ia dijual. Ini tahan air (yang menempatkan kekhawatiran pipa di masa depan dengan mudah), papan vinil mudah dipasang di atas beton, dan tahan terhadap scuff dan goresan.

Inilah langkah-langkah yang diambil Heidi ketika mempersiapkan LVT tiga tahun lalu:

Memasang LVT

Langkah 1: Keluarkan semua perabot dan peralatan dari ruangan serta trim pintu dan dinding, dan langgar setiap penutup pintu.

Langkah 2: Jagalah perbaikan pada subfloor sebelum memasang lantai baru, dan pastikan permukaan lantai bersih, rata, kering dan bebas dari kotoran.

Langkah 3: Jika Anda sedang merenovasi ruang, pastikan untuk memasang semua kabinet dasar dan pulau sebelum memasang vinil mewah — jangan memasang lemari di atas lantai.

Langkah 4: Dengan harga jual Lantai vinyl Anda perlu menyesuaikan diri dengan lingkungan baru selama 48 jam, sehingga Anda harus memiliki lantai baru yang dikirimkan ke rumah Anda setidaknya dua hari sebelum pemasangan.

Langkah 5: Selalu periksa lantai baru Anda untuk kerusakan atau cacat sebelum pemasangan dan pastikan untuk membaca instruksi penginstalan yang disetujui dan informasi garansi.

Langkah 6: Biarkan pemasang profesional mengurus sisanya!

Laminasi Dibangun untuk Terakhir

Selama tiga tahun terakhir, lantai laminasi Heidi telah mengalami banyak pesta, solo drum, mil tanpa akhir di sepeda latihan, angkat berat dan banyak minuman yang tumpah. Sementara itu, lantai vinyl Mohawk telah berdiri untuk setiap tantangan. Ini telah menahan goresan, pertunjukkan dan kerusakan air sepenuhnya.

Belum lagi, itu tidak pernah gagal ketika teman-teman datang mereka selalu mengomentari lantai. Teman-teman Heidi menyukai bagaimana LVT terlihat dan bagaimana rasanya seperti lantai kayu asli. Bahkan, beberapa harus diyakinkan bahwa itu bukan kayu keras yang nyata.

Man Cave Makeover 3 Tahun Kemudian

Tidak ada yang menginginkan bencana plumbing, tapi Heidi mengarah ke pilihan lantai terbaik untuk kebutuhannya. Dia menanti-nantikan lebih banyak lagi pesta dan pertandingan pertandingan sepakbola tanpa perlu khawatir jika seseorang menumpahkan minuman. Lantai Mohawk LVT bisa menerimanya, tidak masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *