Peralatan Bermain untuk Semua Cuaca

Dengan pandangan yang kelihatannya suram hari ini untuk semua bidang ekonomi dan standar hidup tidak seharusnya kita berfokus pada anak-anak. Kita telah mengacaukannya untuk generasi yang akan datang dengan ketidaktahuan kita kepada dunia di mana kita hidup, paling tidak yang bisa kita lakukan adalah mencoba dan membuat lingkungan awal yang dikelilingi anak-anak di masa pendidikan mereka yang paling berharga dapat . Uang yang dihabiskan untuk membangun playground anak  lebih baik dihabiskan daripada membangun senjata.

Peralatan Bermain untuk Semua Cuaca

Semakin banyak dana pemerintah yang dirilis untuk meningkatkan taman bermain semakin baik memberikan dukungan bagi anak-anak untuk bermain. Anak-anak tidak peduli seperti apa cuacanya, mereka hanya ingin bermain di kapal bajak laut, swing, slide, springer atau jungkat-jungkit. Bermain telah terbukti menjadi bagian penting dari perkembangan sosial dan mental anak-anak, melibatkan pikiran mereka dan membukanya untuk belajar lebih banyak saat mereka tumbuh. Orang dewasa adalah orang-orang yang kehilangan rasa senang itu, tenggelam oleh tekanan mempertahankan standar hidup, menjaga anak-anak tetap di dalam karena jika mereka kotor semakin banyak uang untuk mencuci, mengganti atau memperbarui pakaian. Apakah kebutuhan atau kekurangan uang menyebabkan pembagian sosial besar-besaran sampai ke taman bermain.

Taman bermain luar ruangan atau playground outdoor dan peralatan bermain harus dirawat dan dibersihkan dengan baik, siap menyambut anak-anak dan tidak memaksanya masuk ke dalam kegiatan di dalam ruangan atau bentuk olahraga yang kurang disukai lainnya. Di dunia sekarang ini anak-anak tumbuh terlalu cepat dan terlalu cepat melihat, terkena orang dewasa yang berpakaian minim di saluran musik, alur cerita dewasa dengan baik ke dalam apa yang bisa dilihat saat anak-anak mungkin menonton televisi. Dibombardir dengan iklan sehingga mereka dapat merindukan setiap mainan baru, mainan yang orang tua tidak mampu karena tagihan rumah, belanja tagihan dan tagihan bahan bakar terus meningkat untuk membayar upah besar dan untuk digunakan dalam transaksi bisnis yang kurang jujur. Apakah ada yang diberi rumah mereka kembali setelah gaff perbankan terbaru, galah yang berkontribusi pada kenaikan harga bunga yang membuat banyak orang menyewa akomodasi atau tunawisma sama sekali.

Di mana pikiran untuk anak-anak, di mana dorongan untuk membawa anak Anda ke taman bermain, untuk duduk di jungkat-jungkit tanpa terpaku dengan permen karet. Orang tua membayar tagihan, anak-anak hanya ingin bermain dan ketika mereka tidak dapat bermain dan orang tua mereka bekerja dua pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan dan tidak dapat memberi anak mereka perawatan emosional yang mungkin dia butuhkan kemudian apa yang terjadi pada anak-anak itu, , pembelajaran dan interaksi sosial yang dibangun dengan peralatan bermain dan tanda bermain.

Anak-anak tidak peduli jika hujan, itu berarti ada genangan untuk melompat dan lumpur untuk bermain. Dunia dibangun di atas uang dan korupsi dengan pemilik perusahaan besar baru-baru ini tidak menyadari bahwa karyawan yang bekerja di kantor taruhan menjadi korban jiwa. perampokan, seberapa banyak pria itu harus tinggal di belakang tembok besar yang tidak berpengetahuan.

Habiskan waktu untuk generasi berikutnya, anak-anak di sekolah dasar sekarang, anak-anak yang masih polos untuk bermain dan berkembang menggunakan berbagai jenis peralatan bermain, lintasan lintasan, tanda lantai, tidak peduli cuaca … biarkan mereka bermain karena terlalu cepat seseorang akan ingin mengubahnya menjadi diri mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *